Betapa Kagetnya Rusli Saat Buka Lemari Ada Anggota TNI Telanjang Dada Resleting Celana Terbuka

Warga di Jalan Tegal RT1/RW5 Desa Ngasem Kabupaten Kediri mendadak heboh dengan kedatangan sejumlah anggota TNI dari Sub Denpom V/2-2 Kediri, Jumat.
Warga di Jalan Tegal RT1/RW5 Desa Ngasem Kabupaten Kediri mendadak heboh dengan kedatangan sejumlah anggota TNI dari Sub Denpom V/2-2 Kediri, Jumat (26/5/2017).

Pandangan warga tertuju ke sebuah rumah berpagar hitam dan pintu warna putih itu. Rumah itu milik pasangan suami istri (Pasutri) bernama Rusli Asyhar dan Ima Puspita Sari.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan sejumlah anggota TNI itu datang terkait pengeroyokan terhadap Babinsa Desa Wedono Ramil 0812/24 Lamongan bernama Kopda Agus Primbadyyono Nrp. 310102010160981.

Pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (30/5/2017) pukul 07.20 WIB. Kopda Agus Primbadyyono diduga telah berselingkuh dengan Ima Puspita Sari, istri dari Kasi Trantib dan Kesra Kelurahan Bujel Kota Kediri, Rusli Asyhar.

Kronologi dari pihak kepolisian mengungkap, Rusli berangkat bekerja sembari mengantarkan anaknya ke sekolah sekira pukul 06.30 WIB, Kamis (30/5/2017).

Merasa dompet miliknya ketinggalan dia memutuskan untuk kembali ke rumah. Saat kembali kondisi pagar rumah tertutup dan pintu depan, samping dikunci dari dalam. Kemudian, Rusli berteriak memanggil istrinya yang dijawab masih mandi.

Selama dua menit Ima Puspita Sari akhirnya membukakan pintu. Rusli masuk ke dalam kamar dan membuka almari. Saat itu ia melihat seorang pria (Kopda Agus) dalam kondisi tidak mengenakan baju dan resleting celana terbuka.

Sontak, Rusli memukul pria tersebut. Karena mendapat perlawanan Rusli berteriak maling dan menggundang warga sekitar. Warga mengeroyok Agus sampai babak belur.

Akibatnya, wajah Agus mengalami lebam. Setelah itu, Agus dibawa ke Koramil 0809/04 Ngasem dan diamankan ke Sub Denpom V/2-2 Kediri.

Sayangnya, para awak media diminta untuk tidak meliput kejadian itu saat para anggota Denpom Kediri berada di lokasi kejadian.

Sumber : tribunjateng.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Betapa Kagetnya Rusli Saat Buka Lemari Ada Anggota TNI Telanjang Dada Resleting Celana Terbuka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.