VIRAL [VIDEO] Gangster yang MEMB*C*K Orang di Jalanan Ketangkap Tentara

Gangster yang Membacok Orang di Jalanan Ketangkap Tentara

Pejuang Patriot - Maraknya tindakan premanisme yang dilakukan oleh gangster bermotor (geng motor) di Jakarta akhir-akhir ini membuat semua pihak geram. Keseriusan Polres Jakarta Selatan menghadapi teror geng motor ternyata bukan isapan jempol belaka.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengungkapkan sudah mengerahkan anak buahnya untuk menggelar patroli rutin di sekitar wilayah yang dinilai rawan geng motor di Jakarta Selatan. Bahkan, tak hanya patroli rutin yang mengandalkan petugas kepolisian saja, Iwan mengatakan telah berkoordinasi dengan TNI untuk menggelar patroli skala besar.

“Saya sudah menerjunkan anggota bahkan saya melaksanakan patroli skala besar dengan teman teman TNI, baik TNI AD, AL semua dan juga dari polisi militernya kami laksanakan. Jadi isu isu terkait yang ada disitu kami sudah antisipasilah,” ujar Iwan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/5).
Baca Juga : SUNGGUH MIRIS..!! Inilah kronologi tewasnya Praka Yudha versi TNI AU Semoga Arwah beliau diterima disisinya
Iwan melanjutkan, pihaknya juga akan menindak pelaku bahkan hingga proses persidangan. “Saya akan lakukan penindakan yang tegas bagi geng motor yang melakukan tindakan yang melanggar hukum,” kata dia.

Sebelumnya, tiga orang masing-masing berinisial, WRA (18), IM (25), dan PH (26) dicokok polisi karena diduga menjadi kawanan geng motor yang meresahkan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari tangan ketiganya, polisi menemukan senjata tajam berupa samurai, celurit, dan golok.

Selain itu, masyarakat juga diresahkan dengan viralnya video penyerangan kelompok pemuda terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Raya Lenteng Agung. Meski belum diketahui kapan peristiwa tersebut terjadi, namun kehadiran geng motor tetap menjadi momok.

Baca Juga: INILAH KUNJUNGAN "BERANI MATI" DEMI MUSLIM BOSNIA
Dari informasi masyarakat, aksi geng motor di Jagakarsa ternyata telah memakan korban jiwa. Pekan lalu, seorang tukang sayur dikabarkan tewas dengan luka bacok di kepalanya diduga ulah korban geng motor di Jalan Manggis, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Semakin kesini keseriusan Polri dan TNI sepertinya membuat masyarakat puas. Pasalnya, di media sosial beredar video berisi anggota geng motor sadis yang berhasil ditangkap tengah dihajar habis-habisan oleh anggota TNI.
Baca Juga : Bawa Rumput Pakai Motor Butut, Foto Anggota TNI Ini Tuai Banyak Pujian! Ternyata Ada Kisah Dibalik Rumput Dan Tentara Ini
Netizen pun menanggapi postingan video yang diunggah di Facebook oleh akun Arjuna Wiwaha. Berikut komentar mereka….

“Mampus,” tulis Melong.

“Good job TNI…. Basmi smua,” sambut Rangga Sains.

“mata buaya, Lanjut pakek cambuk kawat,” kata Fadli Air.

“Bgs digituin hajarrrr terus. Dr pd jalur hukum masuk penjara kelarnya lebih parah lg,” pinta Ahriyani”

“SETUJU.! Siksa aja biar ngerasain sakit. Itu mah bukan orang . gak punya prikemanusiaan,” ujar Bujangan Selow memberi semangat.

“Hajaaar Terus pak TNI …itu belum Seberapa Sama Korban nya,” sahut Heru Casper Palm Pati.

Berikut videonya!



Baca Juga : BIKIN MERINDING...!!! Sudah latihan 8 jam sehari, tentara AS tak berkutik lawan TNI


Sumber: jurnalsumut.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL [VIDEO] Gangster yang MEMB*C*K Orang di Jalanan Ketangkap Tentara"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.