VIDEO VIRAL...!!! Tak Terima Mobilnya di Pepet, Oknum TNI Pecahin Kaca Bus


Pejuang PatriotSebuah Video oknum TNI Letkol Dalino dibentak-bentak di tengah jalan viral di media sosial (medsos). Dalino disuruh turun dari mobil Fortuner warna hitam yang dikemudikannya. Namun dia memilih kabur.

Letkol Dalino dibentak-bentak lantaran diduga memecahkan kaca bus. Tak terima dengan perlakuan oknum perwira TNI tersebut, kru bus langsung bereaksi. Mereka mendatangi mobil Letkol Dalino dan mengintrogasinya.

“Mecahin kayak gitu emang masalahnya apa?,” tanya seorang pria ke Dalino. “Masalahnya saya dipepet,” jawab Dalino dengan suara keras.

Para kru bus mengancam akan mengunggah video Dalino ke media sosial. Bahkan, si perekam menyebut jabatan Dalino sebagai Komandan Kodim (Dandim) bisa diturunkan.

“Saya rekam nih Pak. Bapak langsung turun jabatan nih klo netizen tahu,” ucap si perekam. “Turunin,” jawab Dalino.

Tak mau berdebat lama, Dalino pun menutup kaca jendela mobil. Namun kru bus menghalanginya agar tidak bisa melaju. Kru bus menggedor-gedor mobil Dalino dan memintanya turun. Namun aksi itu tidak dihiraukan hingga akhirnya Dalino berhasil kabur dengan mobilnya.

Video Letkol Dalino dibentak-bentak diunggah oleh pemilik akun Facebook Dwi Nur Arieyanto. Dwi menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Menurut Dwi, kejadian berlangsung di Jalan Tol Cikunir, Senin (15/5) sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu oknum TNI Letkol Dalino mengendarai sebuah mobil Fortuner berwarna hitam.

Namun karena tidak sabar dengan kemacetan, dia kemudian masuk ke jalur darurat dan bermaksud menyalip. Karena keadaan jalan yang macet, bus di sampingnya tak bisa memberikan jalan.

Dalino marah karena merasa mobilnya disenggol oleh bus, meski akhirnya tak terbukti ada lecet di mobil tersebut.

Oknum TNI Letkol Dalino Dibentak-Bentak Karena Memecahkan Kaca Bus. Ternyata Penyebabnya...

“Tol dalam Cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil Toyota Fortuner ada di jalur darurat. Di depan mobil Fortuner ada truk parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan. Mobil minta jalan tapi gak bisa posisi sedang macet padat,” tulis Dwi.

Mobil Fortuner itu kemudian ambil kanan, tapi terhalang sama body bus. Akhirnya oknum TNI gedor-gedor body bus dengan tongkat sambil jalan pelan.

“Sampe di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah. Ngakunya spion kesenggol sampai lecet tapi di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan diminta tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia,” imbuhnya.

Namun Letkol Danilo telah mengelurkan surat permintaan maaf dan siap bertanggung jawab

Surat Pernyataan Maaf Letkol Dalino Karena Memecahkan Kaca Bus

Berikut ini video oknum TNI Letkol Dalino dibentak di tengah jalan karena diduga pecahkan kaca bus:





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO VIRAL...!!! Tak Terima Mobilnya di Pepet, Oknum TNI Pecahin Kaca Bus"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.