Danjen Kopassus diserang info hoax, ini akun yang menyebarkan

Danjen Kopassus diserang info hoax, ini akun yang menyebarkan

Pejuang PatriotPenyebaran informasi hoax di media sosial ternyata juga menyasar Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kali ini Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus), Mayjen TNI Madsuni yang menjadi sasaran.

Foto Madsuni sedang wawancara dengan jurnalis 'dibumbui' kata-kata seolah-olah itu pernyataannya. Dalam kabar bohong itu tertulis 'FPI itu Ormas terbesar yang suka membantu memberantas kemaksiatan'.
Danjen Kopassus diserang info hoax, ini akun yang menyebarkan
Mayjen TNI Madsuni istimewa
Kapen Kopassus, Letkol Inf Joko TH mencoba meluruskan info yang berkembang sejak 29-30 Januari lalu. Adalah akun facebook Bafruzzaman yang menampilkan pernyataan dan foto Madsuni. 

"Pernyataan dari Danjen Kopassus tersebut adalah tidak benar. Berita hoax semata," tegasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (31/1).

Menurutnya, foto tersebut adalah foto lama saat Danjen Kopassus jumpa pers dengan media pada Upacara Penyerahan Satuan Kopassus, 8 Oktober 2016. Menurutnya, Danjen tidak pernah sekalipun dihubungi atau diwawancarai oleh pemilik akun tersebut.

"Segala tindak tanduk provokatif adu domba dalam akun facebook tersebut sepenuhnya tanggung jawab Bafruzzaman," tandasnya. [did]

Sumber: Merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danjen Kopassus diserang info hoax, ini akun yang menyebarkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.