Sungguh Perempuan Tangguh, Foto Menteri Susi Tertidur di Bandara John F Kennedy New York, Jadi VIRAL di Sosial Media..!!!

Susi Pudjiastuti tertidur di Bandara JFK, New York (Foto: Facebook Jim B Aditya)
Susi Pudjiastuti tertidur di Bandara JFK, New York (Foto: Facebook Jim B Aditya)
Foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang tengah tertidur di sofa bandara, viral di media sosial. Susi saat itu baru selesai menghadiri konferensi laut PBB di New York.

Foto itu dibagikan oleh akun Facebook Jim B Aditya, yang menuliskan dirinya sebagai Freelance Graphic Designer. Dia menyebut Susi tertidur di VIP Lounge Bandara John F Kennedy, New York.


"Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat," tulis Jim dikutip Senin (12/6).

"Dalam acara itu Menteri Susi Pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi," imbuh Jim.
Menteri Susi Saat Bermain Paddle Board
Susi bermain Paddle Board di Pantai Lubang Buaya. (Foto: Ridho Robby/kumparan)
Foto yang kemudian viral itu menuai pujian netizen, karena dikaitkan dengan seabrek aksi-aksi Susi dalam menjaga kedaulatan laut Indonesia hingga diakui dunia.

Dalam “Dialog Kemitraan 4: Menjaga Keberlanjutan Perikanan” pada rangkaian acara Konferensi Laut PPB, di UNHQ, New York, Rabu (7/6) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Susi menyarankan berbagai langkah yang dapat dilakukan bersama untuk menjaga keberlanjutan kelautan dan perikanan dunia.

“Lautan menutup sekitar 71 persen permukaan bumi. Lautan harus dilindungi untuk menumbuhkan dan menjaga kelestarian kehidupan laut. Ini merupakan tugas kita  untuk menjaga hak lautan,” ungkap Menteri Susi.

Menurut Menteri Susi, untuk dapat menjaga lautan, semua masyarakat dunia harus memahami bahwa lautan dan kehidupan yang terkandung di dalamnya berhak untuk hidup lestari. Untuk itu, dunia memerlukan suatu badan global untuk mengatur perlindungan terhadap hak laut, yang tak akan terganggu oleh agenda politik apa pun.Foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang tengah tertidur di sofa bandara, viral di media sosial. Susi saat itu baru selesai menghadiri konferensi laut PBB di New York.

Sumber: kumparan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Perempuan Tangguh, Foto Menteri Susi Tertidur di Bandara John F Kennedy New York, Jadi VIRAL di Sosial Media..!!! "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.